My Library

  • Catatan si Bloger /
    28 Jan 2009

    Hari yang bersejarah buat gue...& kawan2

    Hari itu tanggal 27 Januari 2009 tepatnya pukul 01.00   Kami pulang dari main PS di Zamrud yang biasanya temen gue (Apri) kalo sedang BT dia main PS sama si Daim ya..biasalah teman sejoli…   Mungkin gw memang lagi apes kali ye…udah naik motor doyok, bertiga lagi habis itu kepergok polisi yang lagi razia…di depan Regensi yang biasanya gw nggak pernah liat tuh polisi razia di depan Regensi. tapi…. malam itu..hmmm….mmm gw udah kayak maling …digebukin sama polisi …..ya emang salah kami sich…   ceritanya begini ……   Malam itu kan gue lagi bete…terus si Apri Ngajak gue nemuin si Daim. Gue kirain dia main dangdut eh…ternyata main PS ya udah gue ikutan aja…walaupun gue bisa sedikit-sedikit tapikan da